Agar COVID-19 Segera Berlalu, Pemkot Madiun Gelar Doa Bersama Online

MADIUN – Doa bersama secara online bersama Forkopimda Kota Madiun yang sekaligus merupakan peringatan sederhana satu tahun pemerintahan Walikota Madiun H Maidi bersama  Wakil Walikota Madiun Inda Raya (MaDa) dilaksanakan kemarin (29/4). Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Perekonomian dan Kesra ini juga dalam rangka penanggulangan bencana nasional yakni pandemi wabah covid-19. “Malam ini kita berdoa bersama kiai dan ulama Kota Madiun disini, sedangkan masyarakat dapat mengikuti secara online dari rumah masing-masing’’ kata Walikota Madiun H. Maidi

Doa bersama online tetap dilaksanakan sesuai protokol penanganan COVID-19 dengan mengedepankan physical distancing dengan duduk berjarak, membatasi jumlah orang serta tetap menggunakan masker.

Dengan adanya doa bersama ini diharapkan Kota Madiun agar terhindar dari segala bentuk musibah termasuk covid-19.

‘’Semoga kota kita aman dari Korona dan semuanya saja diberikan keselamatan sampai pandemi ini berlalu,’’ harap Walikota. Walikota juga berharap wabah Covid-19 segera selesai dan hilang dari negeri ini dan Kota Madiun pada khususnya. Hal itu penting agar jalannya pemerintahan dan aktivitas masyarakat kembali berjalan normal. Walikota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu memanjatkan doa di setiap kesempatan. Terutama disaat bulan suci Ramadan ini. Upaya dan doa penting terus dilakukan agar wabah segera sirna.