Maulidan bersama KH. Imam Hambali dan Abah Topan

MADIUN – Sarana memajukan kehidupan beragama di Kota Madiun terus ditingkatkan. Salah satunya dengan gelaran berbagai pengajian dan ceramah yang menghadirkan mubaligh ternama. Dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, Jumat (29/11) digelar Pengajian Umum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Wisma Haji Kota Madiun.

Pengajian yang dihadiri Bapak Walikota Madiun beserta jajarannya dan kurang lebih seribu undangan dari karyawan-karyawati Pemerintah Kota Madiun serta para guru TPA se Kota Madiun ini, menghadirkan KH. Imam Hambali dan Abah Topan dari Surabaya. tak pelak lagi, ceramah diiringi candaan abah Topan membuat jamaah juga tersenyum-senyum.

Dalam Sambutannya Walikota Madiun menyampaikan perkembangan pembangunan Kota Madiun saat ini, terutama panca karya. selain itu Walikota juga mengajak undangan serta jamaah pengajian yang hadir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. sehingga apa yang yang kita lakukan senantiasa dilandasi rasa ikhlas dan kepatuhan terhadap aturan. (be)