Nostalgia di konser Maulidan

Madiun – Gelaran musik dengan menghadirkan artis nasional kembali dihadirkan Pemerintah Kota Madiun. Hadirnya grup musik LETTO meramaikan Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun Sabtu (16/11). Melalui konser musik bertajuk “Maulidan Bareng LETTO”, para Plettonik (sebutan fans Letto) terbius dengan tembang-tembang hits yang dibawakan Noe cs. Diawali dengan membawakan hits “Permintaan Hati” dan diakhiri dengan lantunan hits “Sebelum Cahaya”, Plettonik penuh semangat ikut bernyanyi bersama membawakan lagu mereka.
Dalam sambutannya, Bapak Maidi, Walikota Madiun senang bisa menyuguhkan berbagai hiburan bagi warganya. Mulai dari gelaran Kota Madiun Bersholawat yang menghadirkan Habib Syech, rangkaian peringatan Maulid Nabi yang menghadirkan Gus Ali Gondrong dan konser musik Letto, juga kedepan menghadirkan konser Nisa Sabyan dan berbagai hiburan di akhir tahun nanti.
Dalam gelaran konser musik ini pula, sesuai konsep peringatan Maulid Nabi di Kota Madiun, dihadirkan pula grup hadrah “Ahbabul Mustofa” Kota Madiun yang membawakan sholawat sebagai pembuka acara tersebut. (adm)