BUKA PUASA BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN DENGAN KETUA RT/RW/LPMK SE KOTA MADIUN

 

MADIUN – Rangkaian kegiatan dalam mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini. Pada hari Senin, 4 Juni 2018. Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini Bagian Administrasi Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat mengadakan kegiatan buka puasa bersama Bapak Walikota Madiun dengan ketua RT/RW/LPMK se Kota Madiun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Kota Madiun dengan jumlah undangan sebagai berikut: Ketua RT sebanyak 1028 orang, Ketua RW sebanyak 267 orang dan LPMK sebanyak 27 orang. Dalam Kesempatan itu Bapak Walikota Madiun memberikan bantuan sosial pengabdian tokoh masyarakat secara simbolis untuk masing-masing Ketua RT sebesar Rp. 750.000,-, Ketua RW sebesar Rp. 650.000 dan LPMK sebesar Rp. 700.000.

Maksud dan tujuan dari pemberian bantuan sosial pengabdian tokoh masyarakat ini sebagai wujud terima kasih Pemerintah Kota Madiun kepada ketiga elemen masyarakat tersebut karena telah membantu Pemerintah Kota Madiun dalam penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di level terbawah yaitu di tingkat Kelurahan. (mhm/perekokesra)